Jumat, 22 Agustus 2014

Tips Merawat Tas Putih

Dalam berbagai model, ukuran, dan detail, tas berwarna broken white atau putih bersih bernuansa netral bisa membantu penampilan perempuan aktif masa kini. Sayangnya, tas ini sangat mudah kotor dan terlihat kusam. Tapi jangan kuatir, jika Anda tahu cara merawatnya dengan tepat, tas putih bisa juga selalu terlihat kinclong dan awet.

Tas Putih

  • Bersihkan tas putih dengan kain flanel setiap kali Anda selesai menggunakannya. Jika perlu, terlebih dulu basahi kain flanel, baru kemudian keringkan tas.
  • Buat tas putih Anda terlihat mengkilat dengan mengulaskan semir cair untuk kulit atau kulit sintetis yang diformulasikan untuk produk berwarna putih atau krem. Ulaskan secukupnya, kemudian lap dengan kain flanel kering.
  • Saat tas tidak digunakan, letakkan dalam kantong individual dari kain lembut, lalu letakkan di dalam boks. Jangan lupa untuk memasukkan silica gel di dalamnya untuk mencegah munculnya jamur karena kondisi lembap. Dengan begitu, bentuk serta kebersihan tas tetap akan terjaga.
Sumber:  124 Tips  By Windya Novita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com