Jumat, 09 Januari 2015

Produk jerawat seperti apa yang bagus buat Anda?

Produk jerawat banyak dipasarkan dengan janji membersihkan kondisi yang kadang-kadang memalukan ini. Dan karena produk jerawat adalah seperti bisnis besar, beberapa perusahaan akan memasarkan apa yang terbaik bahkan jika tidak seefektif mungkin. Sekarang kita semua telah mendengar mitos yang berbeda tentang apa yang menyebabkan jerawat termasuk cokelat dan keripik kentang. Produk jerawat sering direkomendasikan oleh dermatologists karena mereka benar akan setiap ketidaksempurnaan kulit berminyak setiap hari.


Produk jerawat yang terbuat dari bahan yang berbeda dalam basis yang berbeda sesuai dengan jenis kulit yang berbeda. Tapi pertanyaannya adalah: bagaimana untuk memutuskan produk apa yang paling bagus dan cocok untuk jenis kulit Anda? Produk jerawat mudah tersedia di pasar dan juga di internet. Anda dapat dengan mudah memesan produk jerawat secara online dengan membayar melalui kartu kredit atau debit. Produk jerawat juga tersedia dengan untuk jerawat moderat, jerawat remaja yang memiliki jerawat parah, dan orang dewasa yang berurusan dengan jerawat parah. Jadi apa perawatan umum yang sering digunakan?

Glyceryl stearat adalah bahan aktif yang umum dan efektif yang terkandung dalam sebagian besar produk jerawat. Produk-produk ini mungkin berpikir untuk menjadi orang-orang yang paling efektif dalam mengurangi jerawat menginfeksi bakteri yang disebut sebagai Propionibacterium acnes, yang menyumbat pori-pori sekaligus menciptakan lesi jerawat. Bahan ini juga menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga mencegah munculnya komedo. Benzoil peroksida karena merupakan agen yang paling efektif dan paling umum digunakan, biasanya menjadi agen pilihan untuk non-inflamasi jerawat.

MIROCELL menyediakan paket produk kosmetik anti jerawat yang menjadi pilihan bagi banyak konsumen, karena kekuatannya untuk membantu mengurangi jerawat. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa meskipun produk anti jerawat dimaksudkan untuk menjadi preventif, dan tidak boleh digunakan sebagai tempat pengobatan untuk jerawat yang tiba-tiba. Paket cream anti jerawat MIROCELL adalah produk kombinasi pembersih/perawatan kulit, yang memiliki Glyceryl stearat dan Niacinamide di dalamnya untuk membersihkan kulit dan mencegah jerawat lebih lanjut. Ia juga memiliki bahan aktif lainnya yang dapat memudarkan tanda yang tersisa dari noda sebelumnya.

Jika Anda memiliki kista atau lesi, cara ini terbaik untuk menyingkirkan mereka. Kista jerawat mengambil banyak waktu untuk disembuhkan karena infeksi yang mendalam.

Jika Anda ingin produk untuk jerawat yang benar-benar parah, maka Anda mungkin perlu untuk membahas produk hasil resep racikan dokter jerawat. Kadang-kadang, obat-obatan oral yang diresepkan untuk membantu memerangi masalah bakteri. Perawatan dengan resep (termasuk kontrasepsi oral), perawatan kulit proaktif dan over-the-counter produk jerawat yang sesuai.

Akhirnya, satu hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk membantu memerangi jerawat adalah untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Pastikan juga Anda mengkonsumsi 8 gelas air sehari dan lima porsi buah atau sayuran. Tidak hanya akan membantu Anda membersihkan kulit Anda, tetapi juga akan memberikan manfaat kesehatan lainnya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com