Jumat, 12 September 2014

iPhone 6 palsu mulai beredar?

Sebuah video dan foto telah beredar di situs China yang mengaku "asli" itu adalah iPhone 6, hanya beberapa hari sebelum hari menjelang Apple mengumumkan 2 jenis iPhone terbaru bersamaan dengan Apple Watch (jam tangan Apple) pada tanggal 9 September yang lalu.


Apakah ini iPhone 6 asli atau palsu? sangat mudah memang bagi kita menjadi sinis, tetapi juga sangat masuk akal dimana banyak kebocoran iPhone milik Apple ini menjadi jelas memprihatinkan, banyak iPhone palsu yang beredar, yang dapat berarti banyak uang dari iklan.

Beberapa ciri-ciri keanehan iPhone 6 palsu tersebut yaitu icon Passbook memiliki strip baru yang menunjukkan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, aplikasi Healthbook, salah satu fitur penting dari iOS 8, kaca sensor TouchID terlihat seperti terbuat dari plastik, dan kaca depan kelihatan dari bahan plastik yang mengkilap.


Walaupun begitu ada kemungkinan bahwa itu asli iPhone 6, fitur knock-off yang katanya iPhone ini sangat baik mengeksekusi iOS.

Ini bukanlah yang pertama dipalsukan atas kebocoran iPhone, dan tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir. Jika Anda ingin memastikan Anda melihat yang asli, Anda hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk sampai di Apple store terdekat di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com