Jumat, 12 September 2014

Jenis botol susu bayi yang bagus apa?

Bayi yang mulai besar bisa menjadi tugas yang sulit; sebut saja Amanda, ia baru menjadi ibu untuk pertama kalinya, bingung memilih botol susu untuk bayinya. Memilih botol susu bayi yang tepat adalah sama pentingnya dengan memberikan nutrisi yang tepat untuk bayi. Hari ini Anda dapat mendapatkan semua informasi penting yang Anda butuhkan tentang botol susu bayi dan membeli botol yang diinginkan dari berbagai jenis botol yang tersedia di toko. Namun, sangat penting bahwa Anda memilih jenis botol yang terbaik dan cocok untuk bayi Anda.

Botol susu bayi terdiri dari sejumlah gaya dan warna, tetapi tujuan Anda harus menemukan satu yang tidak bocor atau menyebabkan meludah berlebihan, bersendawa, atau sering membuat bayi membuang gas. Botol juga harus mudah untuk bayi Anda untuk menahan dan harus dibuat tanpa bahan kimia berbahayan yaitu Bisphenol A (BPA).

Beberapa bayi menerima botol apapun. Bayi lainnya lebih memilih satu jenis puting atas yang lain. Jika makannya tidak berjalan mulus, coba jenis lain dari botol atau puting yang dibuat tanpa BPA.

Berikut adalah jenis-jenis botol bayi untuk dipertimbangkan. Banyak dari botol-botol tersebut yang memungkinkan Anda untuk menggunakan puting dengan berbagai bentuk aliran, sehingga Anda dapat mengubah bentuk puting sesuai bayi Anda tumbuh - tapi tidak botolnya.

Botol standar
Botol ini mudah untuk diisi terus, dapat digunakan berulang kali, dan memungkinkan Anda secara akurat mengukur jumlah susu formula. Botol ini juga mudah untuk dibersihkan. Sebagian besar pompa payudara dan botol penghangat bayi dirancang untuk digunakan dengan botol standar, meskipun Anda dapat dengan mudah mentransfer ASI ke botol standar untuk sekali pakai.

Botol Angle-neck
Botol-botol ini yang bengkok di bagian leher, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk terus dalam posisi yang nyaman. Bentuknya menyebabkan susu formula atau ASI untuk terkumpul di puting akhir botol, sehingga bayi Anda kemungkinan kurang menelan udara. Jenis ini memiliki ventilasi di bagian bawah yang dapat dilepas dari botol, dirancang untuk menjaga udara dari cairan sehingga bayi Anda akan minum hampir bebas dari gelembung.

Botol lebar
Produsen mengklaim bahwa botol leher lebar dan puting lebar merasa lebih seperti payudara untuk bayi dan merupakan pilihan yang baik untuk "ibu combo," orang-orang yang beralih dari menyusui ke botol-makan. Botol ini tersedia dalam jenis lambat, menengah, aliran cepat, dan Y-cut (puting dengan pembukaan lintas-cut.)

Botol dengan liners sekali pakai
Dengan botol ini, ada kantong plastiknya yang sekali pakai, mengurangi kecenderungan gelembung udara terbentuk.

Botol dengan aliran yang natural
Botol ini memiliki dua sistem ventilasi di bagian tengah botol, yang dirancang untuk menghilangkan vakum yang dapat terbentuk ketika bayi mengisap, sehingga tidak ada gelembung udara, mengurangi kemungkinan kolik dan gas. Ada jenis plastik dan kaca.

Botol Premium
Botol yang nyaman dipandang ini sering ditandai dengan desain yang unik. Puting dan botol datang sebagai satu unit, jadi ada potongan sedikit untuk membersihkan.

Botol kaca
Produsen menawarkan banyak pilihan dalam botol kaca. Sebagian orang memilih kaca, terutama jika mereka khawatir BPA atau karena mereka pikir kaca lebih baik terhadap lingkungan dibandingkan plastik saat daur ulang. Beberapa produsen menawarkan yang ada pegangannya.

Botol susu mana yang terbaik? Anda sebagai ibu yang memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com