Minggu, 14 September 2014

Pengalaman membeli tas Prada dan tips untuk gaya serta fashion

Beberapa sejarah yang sangat menarik tentang hari-hari awal rumah mode Prada dimulai pada tahun 1913 oleh Mario Prada dan saudaranya Martino sebagai sebuah toko barang-barang kulit - Fratelli Prada (bahasa Inggris: Prada Brothers) - di Milan, Italia. Mario Prada tidak percaya bahwa perempuan harus memiliki peran dalam bisnis, dan jadi dia mencegah perempuan anggota keluarga masuk ke bengkel. Ironisnya, anak Mario tidak tertarik dalam bisnis, tapi akhirnya putrinya Luisia Prada yang mengambil Prada sebagai penggantinya, dan berjalan selama hampir dua puluh tahun. Putrinya sendiri, Miuccia Prada, bergabung dengan perusahaan pada tahun 1970, akhirnya mengambil alih dari ibunya pada tahun 1978.

Pada 1990-an Prada di dijadikan salah satu rumah mode paling berpengaruh, dan merek menjadi simbol status premium pada 1990-an. Tanda tangan Prada jadi tampilanmewah di sebagian besar produk dengan gaya yang sederhana, namun provokatif.
Pengalaman saya pribadi dengan membeli tas Prada, warnanya fantastis dan memenuhi sebagian besar kebutuhan saya sehari-hari. Ini saya bagikan tips untuk gaya dan fashion dengan tas Prada.

Jenis tas Prada
Sekarang di tahun 2014 berbagai macam tas Prada tersedia, dompet, tas jinjing, ransel, tas laptop, tas olahraga, tas kamera, tas pinggang, tas kosmetik, tas tangan.

Bahan-bahan dan warna tas Prada
Banyak pilihan bahan tas Prada yang mengesankan seperti untuk shopping, tas pleated leather, messenger, kulit, nilon, Jacquard, Quilted dan Tessuto. Pilihan warna juga tidak kurang menakjubkan mulai dari cokelat, hijau, putih, pink, merah, biru kehijauan, persik, bruciato, hijau, granato muda dan tentu saja hitam. Dengan pilihan warna yang menakjubkan dan pilihan gaya, Anda pasti akan menemukan tas untuk dipadu padankan dengan pakaian baru apapun.

Tas gaya
Wanita akan menikmati browsing dan memilih gaya tas mulai dari Bowling, Bauletto, Moon, Pouchette, Doctor, Shoulder, De Grade, Bow, Boston, Clutch Purses, Chevron, Hobo, dan Vernice. Dengan berbagai gaya Anda mungkin mulai merasa sedikit kewalahan dengan pilihan Anda. Sebuah aturan yang baik adalah memutuskan apakah Anda ingin terlihat trendi dengan tas baru atau merasa lebih nyaman menempel dengan gaya Prada tradisional. Menikmati pengalaman Anda dengan asesoris tas bisa menyenangkan dan bermanfaat.

Aku secara pribadi sangat bersemangat dan terkesan ketika aku melihat tas Prada dengan warna baru. Saya suka perubahan musim dan kenikmatan asesoris dengan menemukan pakaian baru atau yang sudah lama dalam lemari pakaian saya untuk dipadu padankan dengan tas Prada. Warna yang unik adalah yang aku cari, untuk pakaian baru saya. Dompet Prada sempurna untuk pilihan gaya saya saat ini.

Selebriti dengan tas Prada
Untuk nama hanya beberapa selebriti terlihat di sekitar kota dengan tas Prada mereka termasuk Carina Lau, Brigette Lin, Eva Mendes, Gisele Bundchen, Sandra Bullock, Victoria Beckham, dan Ashley Tisdale.

Jika Anda ingin tampilan baru atau ingin tahu apa ide yang bagus adalah membeli sebuah majalah fashion dan Anda akan melihat gambar dari banyak tas berbeda yang digunakan selebriti dan desainer tas. Anda dapat melihat tampilan tas, ukuran atau gaya sesuai dengan gaya pribadi Anda.

Orisinalitas Prada menjadikannya salah satu rumah mode paling berpengaruh. Prada adalah merek desainer yang sangat populer dan dipakai tidak hanya oleh selebriti terkenal, tetapi juga oleh pria dan wanita yang cerdas.

Tas Prada untuk gaya dan warna pilihan adalah favorit ketika memilih tas baru. Miliki tas, atau dompet Prada yang sesuai dengan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com