Kamis, 04 September 2014

Manfaat mawar untuk diet, obat & aromaterapi

Banyak orang suka menanam mawar di pekarangan mereka untuk kecantikan spektakuler dan mendapatkan aroma yang harum. Beberapa akan mempertanyakan popularitas bunga dengan banyak manfaat seperti sebagai hadiah dan untuk ruang yang cantik. Pecinta telah bertukar mawar dan digunakan floriography, atau bahasa bunga, atau untuk mengirim pesan yang tepat. Namun, mawar memiliki manfaat lain juga.

Manfaat untuk diet
Rose Hip membentuk pod benih tanaman mawar. Rose Hip tinggi akan kadar vitamin C, E, A, dan bioflavonoid, membuat mereka sangat baik untuk kesehatan, menurut Louise Tenney, guru herbalis dan seorang penulis. Beberapa suplemen termasuk mawar dalam proses ekstraknya. Anda bisa memasak rose hip atau memakannya mentah dalam bentuk salad.

Untuk mempersiapkan mereka untuk dimakan, Anda harus mencucinya, membuang batangnya dan buang bijinya.

Anda dapat memakan kelopak mawarnya juga. Mereka membuat tambahan yang lezat untuk salad atau diseduh sebagai teh. Spring Valley Roses juga menyarankan menggunakan kelopak untuk membuat anggur atau jelly.

Manfaat untuk obat
Rose Hip dan kelopaknya telah diseduh menjadi teh untuk obat selama ratusan tahun. Pastor Kunsel, dukun Swiss, merekomendasikannya untuk mengusir batu ginjal, mencegah infeksi, membersihkan darah dan meredakan pilek. Mmawar juga bisa menurunkan demam, mengobati sakit tenggorokan dan diare. Mawar juga dapat meringankan insomnia, depresi dan kelelahan.
Untuk Aromaterapi
Dibutuhkan sekitar 2.000 kilogram kelopak mawar untuk membuat 1 pon minyak mawar. Produsen minyak esensial menggunakan mawar damask, mawar kubir dan mawar Turki untuk membuat minyak esensial yang memiliki nilai terapeutik terbesar. Digunakan dengan minyak, seperti wijen atau almond, minyak mawar telah digunakan untuk mengurangi stres, menghilangkan depresi dan mengurangi gejala sindrom pramenstruasi dan menopause ketika digosok pada tubuh.

Parfum, sabun, minyak pijat dan lotion mungkin mengandung minyak esensial mawar. Minyak mawar juga dapat membentuk aroma dasar untuk lilin dan penyegar ruangan lain. Beberapa produsen lebih memilih untuk menggunakan minyak karena lebih murah diproduksi.

Anda dapat menggabungkan berbagai jenis kelopak mawar dan rempah-rempah untuk membuat sendiri bunga mawar rampai. Buku-buku Internet dan kerajinan berisi berbagai resep untuk Anda gunakan.

Bunga Esens
Bunga esens bekerja untuk kesehatan emosi pengguna, membawa perubahan lembut dan manfaat. Esens bunga juga dapat mengubah kesehatan fisik pada saat emosianal dalam berkerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERHATIAN
Dilarang melakukan copy paste (copas) atas sebagian atau semua isi konten dalam blog ini tanpa ada perizinan dari penulis, pelanggaran ini dianggap sebagai pencurian dan itu adalah bentuk KRIMINALITAS.
DMCA.com